Lonely,,,

I’m Mr. Lonely,,,

I have nobody,,,

Oh, My Own,,,

So Lonely…

 

Teringat lagu itu yang terasa sangat mengena dengan kesendirian ini, bukannya cengeng tapi memang menjadi sepi itu sungguh sangat tidak mengasyikkan. Yah, seperti itulah yang saya rasakan saat ini, disaat usia semakin bertambah, ntah kapan bisa bahagia, atau setidaknya membahagiakan orang lain disekitar saya…

Huft, lagi-lagi perasaan ini gelisah tak menentu, akankah lebih lama lagi seperti ini? dengan harap-harap cemas menyongsong hari esok yang tak mungkin dihentikan, memotivasi diri sendiri untuk tetap tegar dari pedihnya cobaan hidup…

Okey, ‘mereka’ tidak seberuntung saya, tapi toh masih banyak yang lebih beruntung dari saya? Tapi ketahuilah, bahwa saya akan terus berjalan di jalan saya hingga saya menemukan siapa saya di masa depan nanti, karena apa saya sekarang adalah hasil dari pemikiran dan tindakan saya di masa lalu.

Dengan suntikan kata-kata motivasi “Orang lain bisa, mengapa saya tidak?”, saya mulai melangkah kembali. Dengan perlahan tapi pasti saya tegakkan kepala saya, yah… saya sekarang disini tapi saya yakin di waktu yang akan datang akan banyak lagi perubahan. Saya hanya perlu membuat perubahan itu menjadi positif untuk meraih suksess yang besar…

Saya tidak akan membiarkan diri saya tenggelam terlalu lama, mudah-mudahan Dia selalu Menyertai saya dalam usaha saya untuk bangkit kembali…